marketing whiejayya autozone: auto car

Donate 4 m3

Wednesday, November 21, 2007

auto car

BMW Umumkan MINI Cooper 2007 Tuning Kit Terbaru
Monday 19 November 2007

Bavarian Motor Works (BMW) baru-baru ini mengumumkan paket tuning kit mereka untuk edisi R56 MINI Cooper S 2007-nya. Dilansir paketan terbaru dari John Cooper Works Tuning Kit ini mampu menghasilkan keluaran tenaga mobil bermesin turbo 1.6 liter sampai statistik dorongan 192 tenaga kuda. Si mobil “kecil” yang aslinya berdarah Inggris ini bahkan melalui fungsi overboost mampu meningkatkan level torsi sampai 270 Nm untuk akselerasi lebih bertenaga di mesin pacu dengan kisaran putaran 1,750 sampai 4,500 rpm.

“Komponen John Cooper Works memang ditawarkan untuk memenuhi hasrat racing dari penggila MINI Cooper dan MINI Cooper S,” ungkap Raymond Gedeon selaku MINI Brand Manager BMW Group Middle East pada pres rillisnya (carnetshow.com). ”Works Tuning Kit memasukkan tenaga lebih dan individualitas yang lebih lagi untuk seri MINI ini daripada sebelumnya,” tambahnya kembali.

Menurut keterangan BMW, paket komponen gubahan John Cooper Works ini memang mendorong mesin turbo 1.6, edisi R56 MINI Cooper S pada maksimalisasi level torsi menjadi 250 Nm dengan kisaran 1,750 sampai 5,000 rpm sebelum fungsi overboostnya digunakan. Bahkan tenaga ekstra buat si mini ditambah pula dengan manajemen efisiensi tenaga yang lebih besar dioptimasi dengan menggunakan sports exhaust system, sports air filter dan electronic engine management system terdukung bodykit aerodinamis dengan berbagai pilihan varian warna.

Jika ditilik perubahan pada kaki-kaki, sport suspension-nya tidak hanya membuat mobil ini lebih gesit namum juga lebih rendah dengan penurunan 10 milimeter pada suspensi. Dengan beberapa versi velg ringan 18 inchi dan disain “palang berganda” baru keluaran 2007 dengan tambahan perforated disc brake-nya, beberapa komponen dari carbon-fibre-reinforced plastic, trim panel inlet udara depan teknologi Formula 1, eksterior mirors, dan handle ekor belakang coba difasilitasi pula dalam paket tuning ini.

Brand Mini yang diambil alih BMW pada tahun 2000 dari pabrikan Inggris, Rover dan mengubah nama “Mini” dengan kapitalisasi MINI ini • memang dipasarkan sebagai mobil kecil yang desirable dan penyediaan opsi aksesorisnya didisain untuk menempatkan motor racing passion into everyday driving.

FROM ABT

No comments: